Cari Spot Foto Outdoor Keren di Jogja, Disini Tempatnya.

Yuhuu traveling lagi,  yah memang kebutuhan traveling saat ini bukan lagi sebagai aktivitas orang-orang yang memiliki kantong tebal saja,  sebagian besar masyarakat sudah menjadikan traveling adalah agenda rutin.  Tentu saja bukan traveling mahal yang memakan banyak biaya cukup dengan budget minim sudah bisa memuaskan hati. 

Salah satu kebutuhan utama para travelers masa kini adalah untuk mencari spot foto yang keren. Bukan hanya sekedar untuk dikoleksi, travelers juga suka membagikan kisah perjalanan dan petualangan seru mereka lewat sosial media. Dengan berbekal telepon pintar ataupun kamera digital, aktivitas fotografi dapat dilakukan dimana saja.



Kali ini, kami akan menghadirkan beberapa tempat outdoor keren yang sayang jika anda lewatkan. Semuanya terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta, yang kaya akan potensi wisata alam yang mengagumkan.

Bukit Pinus Pengger, Dlingo


Bukit ini sangat dikenal oleh pemburu spot foto cantik. Bukan hanya karena anda bisa melihat banyak bintang di malam hari, tapi karena kawasan ini sangat hits sebagai spot foto malam hari dengan lampu-lampu kota Jogja sebagai latarnya.

Selain udaranya yang sejuk karena daerahnya masih asri, bukit ini juga memiliki dua spot favorit para pelancong, yaitu tangan raksasa dan rumah indian. Anda dapat berfoto layaknya sedang berada di dalam tangan raksasa atau di dalam rumah indian.

Air Terjun Sampang

Air terjun ini sangat cantik dengan danaunya yang berwarna hijau tosca. Keindahannya dapat dibandingkan dengan kawasan Grand Canyon yang berada di Jawa Barat, walau secara ukuran, air terjun ini jauh lebih kecil. Walau letaknya agak jauh dari Jogja, tepatnya di daerah Gunung Kidul, banyak wisatawan berlomba untuk berpose di tempat yang indah ini.

artikel terkait : Wisata lengkap Jawa Timur 

Kompleks Kota Gede

Dikenal sebagai daerah penting pada jaman kerajaan, banyak sekali bangunan kuno yang masih dipelihara hingga saat ini. Tembok-tembok tinggi dan gapura klasik Hindu kuno banyak terdapat di daerah ini. Jika anda cukup lihai memainkan lensa kamera anda, akan banyak spot cantik yang akan membuat koleksi foto anda semakin memukau.

Bukit Pasir Parangkusumo

Bukit pasir ini ada karena proses alam yang terjadi ratusan bahkan ribuan tahun. Pasir yang ada di daerah ini berasal dari gunung Merapi yang terbawa sangat jauh ke tempat ini akibat aliran sungai yang mengalir munuju Pantai Selatan. Anda dapat melakukan olahraga sandboarding dengan menyewa papan seluncur di tempat ini. Selain itu, bukit pasir Parangkusumo ini juga sangat terkenal karena pemandangannya yang mirip gurun, sehingga banyak sekali pengambilan gambar komersial dilakukan di tempat ini.

Negeri Di Atas Awan Punguk Kediwung



Anda suka berburu sunrise ataupun sunset dan merasakan sensasi berada di atas awan? Kunjungilah Punguk Kediwung. Dapat dipastikan anda akan memperoleh hasil jepretan yang memukau jika anda berkunjung di waktu yang tepat. Pilihlah musim kemarau agar anda dapat menyaksikan matahari terbit ataupun tenggelam dengan arak-arakan awan putih yang tentunya dapat menghipnotis setiap mata yang melihat.

Untuk mencapai tempat-tempat menakjubkan diatas, anda perlu sarana transportasi yang dapat diandalkan. Omocars.com adalah solusi yang tepat untuk mendapatkan mobil sewaan dengan kualitas dan harga yang bersaing.
Cara memesan yang mudah, harga yang bersahabat, pilihan mobil yang beragam, serta layanan antar mobil ke tempat anda (stasiun dan bandara) adalah beberapa dari sekian banyak keunggulan omocars.com. Anda dapat menyewa mobil dengan atau tanpa sopir, yang membuat perjalanan anda menjelajahi Jogja menjadi lebih fleksibel dan menyenangkan.

Nah, bagaimana indah bukan? pemandangan di Jogja. Tunggu apa lagi yuk traveling dan nikmati kemudahan dalam traveling Anda. 


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cari Spot Foto Outdoor Keren di Jogja, Disini Tempatnya."

Cie-cie yang sudah berkunjung tapi tidak berkomentar... kenalan yuk. Biasanya kalau tamu selalu meningalkan jejak. Silahkan berkomentar yang sopan ya..