Objek wisata keluarga di Bengkulu

Jalanhamidah Kali ini akan mengajak Anda ke wisata family di kota Bengkulu. Wisata family yang dimaksud adalah wisata keluarga yang bisa diikutsertakan anggota keluarga baik anak maupun orang tua.



Pertimbangan wisata keluarga biasanya lebih kepada pertimbangan keamanan dan kenyamanan buat anak-anak. Biasanya anak anak butuh pengawasan yang ekstra karena mereka sangat aktif dan cenderung tidak memperhatikan keselamatan diri sendiri.

Di Bengkulu ada beberapa tempat yang bisa dijadikan wisata keluarga saat berlibur panjang maupun Weekend.

Sport center

lokasi depan sport center yang bisa dijadikan area lari pagi

Lokasi sport center sangat dekat dengan pusat kota, Anda bisa mengajak keluarga terutama anak anak bermain di sini. Waktu yang paling tepat adalah pagi dan sore hari. Fasilitas yang ditawarkan antara lain arena bermain sepeda, arena permainan bola kecil, bola besar, basket.

Tempat parkir yang luas bisa menjamin kendaraan Anda tidak mendapatkan tempat parkir. Berbagai permainan baik berbayar maupun gratisan tersedia di sini. Apabila putra putri Anda tidak membawa sepeda atau peralatan bermain, Anda bisa saja menyewa sepeda, atau mobilan yang dapat digunakan per jam. Cukup terjangkau untuk per 10 menit dihargai 10-15 ribu rupiah untuk mobilan remot, sedangkan untuk sepeda 10 ribu per jam.

Untuk anak yang sudah agak besar bisa menikmati permainan bola voly maupun basket di sini. Ada banyak Club yang selalu meramaikan arena lapangan sport center setiap harinya.

Bagi Anda yang ingin berolahraga jalan santai di area Sportcenter sangat memungkinkan untuk berolahraga pagi. Di sini sudah tersedia area pejalan kaki yang tepat berada di pinggir pantai. Sambil menikmati udara segar tepi laut, serta dikelilingi pohon pinus olahraga lari dapat menjadi pilihan yang tepat. 

Wisata mandi pantai Tapak Paderi

Wisata mandi pantai yang bisa menjadi alternatif liburan bersama keluarga

Apabila Anda tertarik mandi di alam terbuka, ajaklah putra putri Anda ke wisata pemandian pantai Tapak Paderi. Di sini ketika sore tiba pengunjung tumpah ruah mandi di pantai. Puncaknya ketika libur panjang maupun Weekend banyak pengunjung dari luar kota mampir ke Tapak Paderi menikmati pemandian alam pantai.

Wisata Bermain keluarga Wahana Surya



Wahana Surya adalah tempat bermain keluarga yang tergolong baru berdiri, sekitar dua tahun namun cukup mendapat tempat di mata masyarakat Bengkulu. Hal ini dikarenakan fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap dan menghibur. Di sini Anda bisa mencoba permainan flying fog, kolam renang hingga naik kuda berkeliling arena. Spot berfoto juga banyak yang mumpuni untuk dijadikan objek berfoto. Istilahnya instagramable.

Muara Jenggalu

Pantai muara Jenggalu menawarkan keindahan alam yang oke punya. Ada wisata hutan bakau, melihat kepiting muara maupun arena permainan Flying fog. 


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Objek wisata keluarga di Bengkulu"

  1. Kayaknya wahana surya yg wajib segera didatangi lagi, udah lama banget gak ke sana

    ReplyDelete

Cie-cie yang sudah berkunjung tapi tidak berkomentar... kenalan yuk. Biasanya kalau tamu selalu meningalkan jejak. Silahkan berkomentar yang sopan ya..