Jalan-Jalan ke Jatim Park dan Berburu Tiket Murah

Perjalanan kali ini kita akan mengunjungi daerah timur Pulau  Jawa yaitu Jawa Timur tepatnya kota Malang. Kota yang dijuluki sebagai kota Apel ini memiliki taman rekreasi yang cukup populer yaitu Jatim Park. Taman Rekreasi yang memiliki areal seluas kurang lebih    ha ini memiliki 3 tempat yang yakni Jatim Park 1, 2 dan 3. Inilah ceritaku Jalan-jalan ke Jatim Park dan Berburu Tiket Murah


jalan-jalan ke jatim park


Untuk mengunjungi taman rekreasi Jatim Park kita bisa menggunakan jalur perjalanan menuju Kota Malang Jawa Timur. Kalau perjalanan yang pernah saya lakukan kebetulan dari kota Surabaya dengan perjalanan darat berupa Bus Pariwisata menuju Kota Malang. Perjalanan di tempuh kurang lebih sekitar 3- 4 jam perjalanan, ada beberapa titik rawan kemacetan apalagi jika perjalanan dilakukan saat hari libur.


Jalan-jalan ke jatim Park 2 dan Berburu Tiket Murah 




jatim park


Jika memutuskan untuk mengunjungi taman rekreasi maka perlu di survey lokasi taman rekreasi terutama yang berkaitan dengan kemacetan jalan. Jangan sampai niat mau berekreasi ke taman rekreasi namun harus pupus karena kelamaan di jalan. Apabila memang berniat ingin ke tempat rekreasi yang beresiko terhadap kemacetan perlu dipertimbangkan untuk mencari penginapan di sekitar lokasi rekreasi. 





Untuk menuju ke lokasi taman rekreasi kita perlu mengetahui beberapa hal sebagai berikut :

Waktu kunjung

Waktu kunjung taman rekreasi tergantung kebijakan taman rekreasi masing-masing. Biasanya waktu kunjung di hari libur dan hari-hari biasa. Apabila Anda berasal dari luar kota sebaiknya mempertimbangkan penginapan terdekat lokasi taman rekreasi agar bisa puas menjajal semua wahana
permainan.

Waktu kunjung di buka dari pukul 8.00-21.00 WIB

Jika Anda menginginkan liburan berkesan silahkan berkunjung ke Jatim Park dengan berburu tiket murah 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan-Jalan ke Jatim Park dan Berburu Tiket Murah"

Post a Comment

Cie-cie yang sudah berkunjung tapi tidak berkomentar... kenalan yuk. Biasanya kalau tamu selalu meningalkan jejak. Silahkan berkomentar yang sopan ya..